AR EN ID

Kunjungan Rektor ke Malaysia Perkuat Kerja Sama Internasional

WIB. Diakses: 229x. Kunjungan Rektor ke Malaysia Perkuat Kerja Sama Internasional

Dalam rangka memperkuat kerja sama antara Universitas Nurul Jadid (UNUJA) dan Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI-NU) Malaysia, Rektor UNUJA, KH. Abdul Hamid Wahid M.Ag, beserta jajaran melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren An-Nahdloh di Tanjung Sepat, Selangor, Malaysia, Senin (4/9/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama kedua pihak dalam bidang pendidikan dan pengabdian.

Kedatangan Rektor ke Malaysia ini sekaligus dalam rangka kunjungan ke lokasi dan monitoring mahasiswa MBKM Internasional UNUJA. Rektor mengatakan bahwa mahasiswa UNUJA mengemban amanah dari kampus untuk mengabdi menjadi pendidik dan mengaplikasikan  ilmu yang sudah diperoleh di bangku kuliah ke dalam lingkungan masyarakat yang lebih luas.

Sementara itu Mudir PP. An-Nahdloh Malaysia, Rizal Jami'an S.H, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Rektor dan merasa terbantu dengan program MBKM UNUJA. Beliau juga mengungkapkan bahwa pesantren Annahdloh tetap menjunjung tinggi cirikhas ke NU-an meskipun para santri berasal dari berbagai Negara.

Seusai acara, para peserta MBKM dan seluruh santri memberikan surprise ulang tahun kepada  Rektor UNUJA yang pada hari yang sama merayakan ulang tahun ke 52 ditandai dengan penyerahan dan sekaligus pemotongan kue. Rektor  memberikan potongan kue kedua kepada peserta MBKM UNUJA setelah pemberian potongan pertama kepada mudir PP. An-Nahdloh " ini untuk mahasiswa MBKM, terimakasih ya, yang kerasan ya." Ujar Rektor.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap