Eng Ind

Siapkan UNUJA Menuju PT Unggul Terakreditasi

WIB. Diakses: 698x. Siapkan UNUJA Menuju PT Unggul Terakreditasi

UNUJA-Dipimpin oleh Warek III, Bapak M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom., agenda Pelatihan Klinik Borang untuk seluruh Prodi dan beberapa lembaga terkait akhirnya resmi dibuka pada Minggu (11/02). Dalam mukadimahnya, Warek III juga menyampaikan kepentingan UNUJA dalam melaksanakan pelatihan tersebut. Salah satunya yakni untuk mempersiapkan UNUJA menjadi salah satu Perguruan Tinggi (PT) unggul di Indonesia.

Turut pula hadir, Rektor, Dekan, Kaprodi dan Bapak Dr. H. As’aril Muhajir, M.Ag. selaku narasumber. Bapak As’aril merupakan salah satu anggota Asesor BAN-PT, Ketua LPM IAIN Tulungagung, Tim Akreditasi LPTNU PBNU, dan selaku Tim Pimpinan Mutu LPTNU Jawa Timur.

Dalam kesempatannya, Rektor berharap pelatihan ini bisa membentuk Borang yang berkualitas. Beliau berpesan kepada seluruh Kaprodi dan lembaga-lembaga terkait untuk memanfaatkan waktu pelatihan dengan sebaik mungkin dan apa yang ditulis pada Borang adalah apa yang sudah dilakukan. “Mari kita gunakan waktu yang ada ini dengan sebaik mungkin bersama Bapak As’aril dan saya berharap bahwa dalam penulisan Borang adalah apa yang telah benar-benar kita lakukan”, pungkas Rektor dalam akhir sambutannya.

Sementara itu, Bapak As’aril pada pemaparan materinya menghimbau agar apa yang akan ditulis pada Borang merupakan hasil orisinalitas dari tiap-tiap Prodi di UNUJA. “Dalam perkembangannya, perubahan-perubahan peraturan dalam penulisan Borang harus terus dipantau sehingga Borang yang ditulis akan sesuai dengan peraturan terbaru tersebut”, imbuh beliau.

Hingga pada sesi akhir, sebelum acara pelatihan ditutup, Rektor memberikan kenang-kenangan kepada Bapak As’aril dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan do’a (penutup). (Humpro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap