Eng Ind

Sumpah Mahasiswa Profesi Ners Dipimpin Ketua PPNI Jawa Timur

WIB. Diakses: 534x. Sumpah Mahasiswa Profesi Ners Dipimpin Ketua PPNI Jawa Timur

UNUJA-Sidang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Prodi Pendidikan Profesi Ners dibuka oleh Bapak H. Ahmad Hambali, M.Pd selaku Wakil Rektor I. Dalam acara tersebut turut hadir ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur Bapak Dr. Ah. Yusuf, S.Kp., M.Kes, Dekan, ketua Prodi Pendidikan Profesi Ners dan seluruh dosen Fakultas Kesehatan UNUJA dan orang tua/wali mahasiswa.

Dalam acara tersebut berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 30 mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Ners. Pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh ketua PPNI Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh mahasiswa.

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah, juga diumumkan tiga mahasiswa peraih IPK terbaik. Mereka adalah, Atika Jatimi, Faizatul Istiqomah dan Nuri Firdausyiah Rasyidi. piagam penghargaan diberikan oleh ketua Prodi Pendidikan Profesi Ners dan dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan orang tua/wali mahasiswa beserta para jajaran dewan sidang.

Pada akhir acara, Wakil Rektor I didampingi Dekan Fakultas Kesehatan memberikan cinderamata kepada ketua PPNI Jawa Timur. Acara Sidang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Prodi Pendidikan Profesi Ners pun berjalan dengan lancar dan khidmat hingga acara selesai. (Humpro UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap