Eng Ind

Rektor: Visi UNUJA Siap Menghadapi Ekonomi Asia Pasifik

WIB. Diakses: 560x. Rektor: Visi UNUJA Siap Menghadapi Ekonomi Asia Pasifik

unuja.ac.id - Tantangan Bangsa Indonesia dalam menghadapi persaingan global harus dipersiapkan dengan pembenahan perguruan tinggi. Hal ini disampaikan oleh Rektor Universitas Nurul Jadid (UNUJA), KH. Abdul Hamid Wahid,M.Ag. dalam acara Sosialisasi Visi Misi dan Target Universitas Nurul Jadid di Aula UNUJA Senin 11 Desember 2017

"Kedepan Indonesia akan dibanjiri dengan tenaga dari luar negeri. Meski mereka tidak tahu budaya kita, saat ini mereka sedang mempelajari untuk menjadi tenaga ahli di indonesia.", ungkap Rektor UNUJA.

Untuk mempersiapkan menghadapi tantangan tersebut banyak dilakukan pembenahan diantaranya penataan struktur dan kelembagaan, penambahan tujuh prodi dan peningkatan pelayanan publik.

Selain itu peningkatan kualitas penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian yang selalu didukung dengan catur akademika dari unsur pimpinan, dosen dan karyawan, mahasiswa dan alumni. " Dengan pembenahan lintas lini itu, maka kita siap menciptakan sumberdaya tenaga terdidik bidang pendidikan, kesehatan, teknologi, komunikasi dan sebagainya untuk menghadapi AFTA, MEA maupun ekonomi Asia Pasifik", kata Rektor yang sekaligus Kepala Pesantren Nurul Jadid ini.(rjb)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap