AR EN ID

Gelontorkan Rp44 Juta Insentif, LP3M Dorong Dosen Makin Produktif

WIB. Diakses: 196x. Gelontorkan Rp44 Juta Insentif, LP3M Dorong Dosen Makin Produktif

Lembaga Penerbitan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) UNUJA menggelontorkan dana sebesar 44 juta rupiah sebagai insentif dan apresiasi bagi sejumlah dosen yang berhasil menerbitkan buku ajar di lingkungan Universitas Nurul Jadid.

Pemberian insentif dilakukan pada Rabu (10/5) di Aula Wisma Dosen UNUJA, dihadiri oleh Wakil Rektor III dan Kepala LP3M UNUJA. Terdapat 22 dosen yang menerima insentif masing-masing sebesar 2 juta rupiah atas kinerjanya dalam menulis buku ajar.

Insentif tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas karya tulis para dosen dalam menghasilkan buku ajar yang merupakan luaran dari pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) berbasis luaran. Hal ini merupakan pengejawantahan dari konsep OBE (Outcome Based Education) yang digalakkan UNUJA.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III berharap insentif tersebut dapat memotivasi para dosen dan civitas akademik UNUJA untuk terus berkarya dan menghasilkan karya yang berkualitas. Ia berharap ke depannya, UNUJA dapat menjadi universitas yang semakin produktif dan inovatif dalam menghasilkan karya ilmiah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Buku ajar yang ditulis oleh para dosen tersebut merupakan hasil kerja sama antara kelompok mahasiswa dan dosen pembimbing. Diharapkan buku ajar tersebut dapat membantu mahasiswa dalam memahami materi perkuliahan dengan lebih baik dan memperluas wawasan mereka dalam bidang yang mereka pelajari.

 

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap