Eng Ind

Kiprah Mahasiswa UNUJA Juarai Ajang Bergengsi Se-Jawa Timur

WIB. Diakses: 343x. Kiprah Mahasiswa UNUJA Juarai Ajang Bergengsi Se-Jawa Timur

UNUJA.AC.ID- Kiprah mahasiswa Universitas Nurul Jadid (UNUJA) dalam ajang lomba-lomba tingkat regional, provinsi maupun nasional kembali menorehkan hasil yang membanggakan. Sabtu (6/10), UNUJA kembali mengutus 2 tim dalam ajang perlombaan Festival Araby se-Jawa Timur 2018 yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Ampel Surabaya dengan mengusung tema Revitalisasi Bahasa Arab di Era Milenial Sebagai Bahasa Perdamaian.

2 tim yang diutus oleh UNUJA merupakan perwakilan dari Program Studi Bahasa Arab UNUJA. Dari masing-masing tim tersebut terdiri dari 2 mahasiswa. Tim-1 UNUJA beranggotakan M. Jasuli dan M. Yoga Hendra P., sedangkan Tim-2 yakni, Agil Fahmi Attaufiqi dan M. Hasan Mutawakkil.

Perlombaan yang dihadiri oleh masing-masing utusan universitas, lembaga dan institusi se-Jawa Timur tersebut berhasil meloloskan salah satu tim utusan UNUJA ke babak semifinal dan berhasil meraih kemenangan. Tim-2 UNUJA yang beranggotakan Agil Fahmi Attaufiqi dan M. Hasan Mutawakkil akhirnya berhasil membawa pulang piala kemenangan dengan meraih juara ke 3 dalam ajang bergengsi se-Jawa Timur tersebut.

“Keberhasilan teman-teman mahasiswa tidaklah lepas dari usaha dan kerja keras dalam berlatih dan berdo’a. Ini juga menjadi cambuk pelecut semangat bagi mahasiswa yang lainnya, bahwasannya dengan ketekunan dan kerja keras yang selalu diiringi dengan do’a kita bisa meraih hasil yang ingin kita capai. Semoga ini menjadi langkah-langkah kebaikan yang bisa terus dilanjutkan oleh teman-teman mahasiwa yang lain”, pungkas Bapak Subairi sebagai pendamping dalam kegiatan Lomba Festival Araby se-Jawa Timur tersebut. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap