AR EN ID

UNUJA Inisiator MBKM Santri, Gus Hamid Terima Award Rektor Inspiratif

WIB. Diakses: 153x. UNUJA Inisiator MBKM Santri, Gus Hamid Terima Award Rektor Inspiratif

Probolinggo - Senin (22/1), Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam Indonesia (Perma Pendis) memberikan penghargaan kepada Universitas Nurul Jadid (UNUJA) atas dedikasinya sebagai inisiator pelaksana MBKM Mandiri (MBKM Santri). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi luar biasa UNUJA dalam mendukung pendidikan yang mandiri dan berkelanjutan. Selain itu, Perma Pendis juga memberikan penghargaan kategori lain kepada beberapa civitas akademik UNUJA yang diumumkan dalam acara pemberian AWARD di Aula PP Nurul Jadid.

Berikut adalah daftar penerima penghargaan Perma Pendis Indonesia Tahun 2024 kepada Universitas Nurul Jadid

  1. Universitas Nurul Jadid sebagai PTS Inisiator Pelaksana MBKM Mandiri (MBKM Santri).
  2. K.H. Abd. Hamid Wahid, M.Ag. sebagai Rektor Inspiratif
  3. Dr. Ahmad Fawaid, M.Th.I. sebagai Dekan Inspiratif
  4. Dr. H. Hefniy, M.Pd. sebagai Dai Milenial Produktif
  5. Dr. Abu Hasan Agus R, M.Pd.I. sebagai Penulis Buku Produktif
  6. Dr. H. Hasan Baharun, M.Pd. sebagai Penulis Artikel Produktif
  7. Dr. H. Akmal Mundiri, M.Pd. sebagai Penulis Artikel Produktif

Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan dengan meriah di Aula PP Nurul Jadid, menandai momen bersejarah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kontribusi positif UNUJA dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan masyarakat.

Perma Pendis Indonesia berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Rektor UNUJA, K.H. Abd. Hamid Wahid, M.Ag., atau yang akrab disapa Gus Hamid, menyatakan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga berterimakasih atas anugerah yang diterima UNUJA dan dirinya, sembari berharap agar capaian ini dapat menjadi berkah bagi lembaga dan masyarakat pada umumnya.

"Terima kasih kepada Perma Pendis Indonesia yang telah menganugerahkan Award kepada UNUJA dan saya pribadi sebagai Rektor UNUJA pada hari ini. Semoga membawa keberkahan untuk lembaga, umat, masyarakat, bangsa dan negara," ungkapnya, dikutip dari akun Instagram @abdul_hamid_w

Video Kegiatan Penganugerahan Perma Pendis Indonesia Award 2024 dan Internal Conference UNUJA bisa diakses di link berikut:

Dokumentasi International Conference & Perma Pendis Indonesia Award

 

(Humas UNUJA/Desy)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap