Eng Ind

UNUJA Adakan Sosialisasi Bidik Misi Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

WIB. Diakses: 330x. UNUJA Adakan Sosialisasi Bidik Misi Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

UNUJA.AC.ID- Ahad (13/1), Universitas Nurul Jadid melaksanakan Sosialisasi Program Bidik Misi dari Kementerian Ristekdikti di Aula Mini Universitas Nurul Jadid kepada para mahasiswa beserta orang tua dan Wali  calon penerima beasiswa yang berasal dari berbagai Kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Bapak M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Bapak Ahmad Khairi, M.Kom dan 45 orang calon penerima beasiswa yang didampingi oleh orang tua atau walinya.

“Beasiswa Bidik Misi ini diperuntukkan kepada mahasiswa atau calon mahasiswa yang kurang mampu agar mereka juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi” ujar Bapak Warek dalam sambutannya.

Program Beasiswa Bidik Misi di Universitas Nurul Jadid diperuntukkan kepada mahasiswa atau calon mahasiswa yang kurang mampu dengan menyertakan dokumen-dokumen terkait sebagai persyaratan diterima, selain itu, calon penerima beasiswa harus menandatangai surat keterangan kesediaan mondok atau diasramakan di Pondok Mahasiswa (Pomas) dan Pondok Mahasiswi (Pomasi) di Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Adapun Program Studi di Universitas Nurul Jadid yang dapat dipilih oleh calon penerima beasiswa adalah Prodi Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Informatika, Teknologi Informasi di Fakultas Teknik. Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Hukum dan Ekonomi di Fakultas Sosial dan Humaniora, sedangkan di Fakultas Kesehatan adalah Prodi Keperawatan. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap