Eng Ind

"Islam Ramah Bukan Islam Marah" Hantarkan Mahasiswa dalam Ajang Karya Tulis Nasional

WIB. Diakses: 97x. jijbckkdija

UNUJA.AC.ID- Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Tahun Anggaran 2018. Dari sekian banyak peserta dari berbagai PTKI se-Indonesia yang mengirim karya tulis, nama Universitas Nurul Jadid berhasil masuk ke dalam daftar Nominator Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa PTKI.

Terdiri dari 23 PTKI se-Indonesia yang menjadi nominator termasuk UNUJA di dalamnya. UNUJA dengan diwakili oleh salah satu mahasiswanya yakni Badrus Sholeh diundang oleh Kemenag RI untuk mempresentasikan hasil karya tulisnya di hadapan para juri. Seleksi ke 23 nominator PTKI se-Indonesia tersebut dilaksanakan di Hotel Lemo Serpong, Tangerang-Banten selama tiga hari (4-6 Desember 2018).

Badrus Sholeh dengan karya tulisnya yang berjudul “Islam Ramah Bukan Islam Marah” berhasil mengalahkan beberapa nominator PTKI lainnya dan berhasil menjadi Juara Harapan 1.

“Ini menjadi prestasi yang kesekian kali yang diberikan oleh mahasiswa-mahasiswa UNUJA menjelang perubahan tahun. Menjadi sebuah tren baru bagi UNUJA, bahwa tiada hari tanpa prestasi dan tiada prestasi yang tidak dihargai”, ujar Warek III, M. Noer Fadli Hidayat, M. Kom., ketika mendengar keberhasilan Badrus.

Semangat itulah yang kini selalu dipegang teguh, sehingga dalam satu tahun ini sudah banyak prestasi membanggakan yang diberikan oleh mahasiswa-mahasiswa UNUJA baik regional, nasional bahkan internasional. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2018 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap