Eng Ind

Pra-wisuda; Bekali Mahasiswa Hadapi Peluang Kerja

WIB. Diakses: 146x. jgbeajffdgi

UNUJA.AC.ID- Sebagai rangkaian dalam kegiatan pra-wisuda, Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) bersama-sama dengan Ikatan Alumni Universitas Nurul Jadid (IKA UNUJA) meyelenggarakan Pelatihan Kesiapan Kerja dan Kewirausahaan di Aula UNUJA, Kamis (25/10).

Hadir sebagai narasumber yakni Ketua HIPSI Pusat-KH. Mohammad Ghozali dan Staff Kantor Cabang Kabupaten Probolinggo. Pelatihan kali ini dikhususkan untuk seluruh calon wisudawan UNUJA yang berjumlah 865 orang yang pada tanggal 28 Oktober nanti akan melaksanakan upacara wisuda. Pelatihan ini sebagai wadah untuk para calon wisudawan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja.

Wakil Rektor IV-KH. Faiz, M.Fil.I., memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan pelatihan secara resmi. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa rangkaian pra-wisuda khususnya pelatihan bagi para calon wisudawan menjadi sebuah keharusan agar para calon wisudawan siap untuk menghadapi dunia kerja.

“Dengan adanya kegiatan pelatihan ini, saya harap para mahasiswa yang segera akan menjadi lulusan UNUJA ini nantinya, bisa memperoleh motivasi dan bekal yang cukup untuk berkompetisi di luar sana, baik dalam dunia kerja maupun dalam menempuh jenjang pendidikan yang selanjutnya”, ujar Wakil Rektor IV. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2018 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap