Eng Ind

Bentuk Tim Tujuh untuk Lakukan Akselerasi Sertifikasi Berstandar ISO 9001:2015

WIB. Diakses: 385x. Bentuk Tim Tujuh untuk Lakukan Akselerasi Sertifikasi Berstandar ISO 9001:2015

UNUJA.AC.ID- Persaingan lembaga pendidikan khususnya Perguruan Tinggi (PT), baik swasta ataupun negeri selalu dituntut untuk terus melakukan terobosan-terobosan peningkatan kualitas PT. Terobosan tersebut dalam rangka terciptanya continuous improvement dan branding image lembaga pendidikan yang baik dan unggul. Demi tercapainya kualitas pendidikan yang baik dan ungul ini, Program Pascasarjana Universitas Nurul Jadid (UNUJA) lakukan pertemuan tindak lanjut pembentukan tim perumus sertifikasi ISO 9001:2015 bersama PT. Paiton Operation & Maintenance Indonesia (PT. POMI), Senin (14/5).

Dr. KH. Hefniy, M.Pd., selaku direktur Program Pascasarjana UNUJA, berharap banyak dari hasil tindak lanjut kegiatan ini. "Harapan saya Pascasarjana UNUJA bisa segera memiliki sertifikasi berstandar ISO 9001:2015, berikutnya bisa ditularkan ke unit kerja lain, baik di lingkungan internal Nurul Jadid, ataupun lembaga pendidikan lain yang berkeinginan untuk melakukan upgrading quality", tutur beliau.

Selanjutnya tim tujuh, sebutan untuk tim yang dibentuk, diantaranya Dr. KH. Hefniy, M.Pd., Dr. H. Hasan Baharun, M.Pd., Dr. H. Akmal Mundiri, M.Pd., Dr. Tirmidzi, M.Pd., dan Dr. Umar Manshur, MA., akan melakukan finding analysis, guna pemetaan kondisi riil Pascasarjana UNUJA, dan selanjutnya dilakukan pembenahan. Proses menuju sertifikasi ISO 9001:2015 akan terus dilakukan pendampingan oleh auditor tersertifikasi ISO dari PT. POMI. (Herman)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap