Eng Ind

Wujudkan Kampus Unggul dalam Ajang Bergengsi Tingkat Nasional

WIB. Diakses: 131x. ijkcbfhgfbi

UNUJA.AC.ID- Jum’at (23/11), Sudah menjadi bagian dari semangat mahasiswa untuk turut mewujudkan cita-cita Universitas Nurul Jadid yang tertuang dalam visi dan misi universitas yakni menjadi universitas yang unggul, inovatif dan berkeadaban. Kali ini semangat tersebut kembali dibuktikan dengan kesuksesan yang diraih oleh 3 mahasiswa Program Studi Bahasa Arab-UNUJA dalam Festival Nasional Zukhruf 2018 cabang lomba Debat Bahasa Arab di UIN Sunan Ampel Surabaya sebagai juara ke 2.

Ketiga mahasiswa tersebut yakni Badrus Zaman, Agil Fahmi Attaufiqi dan Muhammad Hasan Mutawakkil. Ajang Festival Nasional Zukhruf 2018 diselenggarakan dalam rangka Haflah Maulidiyah BSA ke 52 Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab-UIN Sunan Ampel Surabaya.

Badrus beserta kawan-kawan berhasil melalui babak penyisihan grup dan menuju final dengan mengalahkan beberapa kampus lainnya.

“Ini hasil kerja keras dan semangat yang patut kita apresiasi dan semoga kedepannya bisa lebih baik sehingga menjadi yang terbaik”, ujar Warek III usai mendengar kabar kemenangan.

“Ini menjadi suatu kebanggaan yang kesekian kalinya bagi UNUJA, karena hampir dalam satu tahun ini ada banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional. Ini akan menjadi langkah-langkah nyata UNUJA sebagai kampus unggul, inovatif dan berkeadaban”, pungkas Warek III. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2018 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap