Eng Ind

Kampus Merdeka! Mahasiswa Inbound UNUJA Belajar di Bromo

WIB. Diakses: 89x. Kampus Merdeka! Mahasiswa Inbound UNUJA Belajar di Bromo

(12/2021) Di tahun 2021 ini beragam kegiatan dilakukan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud)  untuk meningkatkan pendidikan di perguruan tinggi yakni dengan mengadakan kegiatan program kampus merdeka, merdeka belajar. Salah satu program kampus merdeka  ini adalah pertukaran mahasiswa merdeka. Universitas Nurul Jadid menerima secara terbuka untuk teman-teman mahasiswa yang hendak menjalani pertukaran mahasiswa di Universitas Nurul Jadid.

Sesuai dengan modul nusantara Universitas Nurul Jadid berada di Kabupaten Probolinggo sehingga untuk memberikan pengajaran terkait kebhinekaan yang ada, maka Universitas Nurul Jadid mengajak para mahasiswa yang mengikuti program pertukaran mahasiswa merdeka ini ke Bromo. Mereka semua berasal dari Luar pulau Jawa yakni Manado. Makassar, Medan, Pontianak, Wakatobi, dan Kupang.

Kegiatan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2021 kemarin dengan pokok pembelajaran mengenai mahasiswa pancasila yakni mahasiswa merupakan penerus estafet pemikiran bangsa yang harus mengetahui kebhinekaan di Indonesia, saling berdampingan, dan toleransi. Dalam kegitan tersebut Wakil Rektor I Universitas Nurul Jadid mengatakan bahwa visi misi Univeristas Nurul Jadid tidak bertentangan dengan pancasila baik di trilogi maupun panca kesadaran santri.

(ism)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap