AR EN ID

Polres Probolinggo Gandeng KSR-PMI UNUJA Amankan Tahun Baru 2022

WIB. Diakses: 170x. Polres Probolinggo Gandeng KSR-PMI UNUJA Amankan Tahun Baru 2022

UNUJA.AC.ID – Polres Kabupaten Probolinggo menggandeng Korps Sukarelawan (KSR) PMI Universitas Nurul Jadid (UNUJA) dalam pengamanan tahun baru di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Unit Paiton pada Jum’at malam (31/12).

Tim KSR-PMI UNUJA berperan sebagai tim medis yang bertanggung jawab pada protokol Kesehatan serta pertolongan medis baik untuk para petugas kepolisian maupun masyarakat yang melintas di sekitar lokasi posko pengamanan.

Sementara itu AKBP Teuku Arsya, Kapolres Probolinggo saat meninjau posko pengamanan bersama Plt Bupati Probolinggo Drs. H. A. Timbul Prihanjoko mengaku sangat bersyukur sebab sampai saat ini berdasarkan hasil pantauan untuk arus lalu lintas di Kabupaten Probolinggo terkait dengan pengamanan tahun baru kondisinya masih normal.

“Tempat-tempat wisata sudah kami lakukan pengecekan. Tempat wisata yang sekiranya menjadi kunjungan dari wisatawan sudah dilengkapi juga dengan aplikasi Peduli Lindungi. Jadi yang masuk harus menunjukkan aplikasi Peduli Lindungi atau memiliki kartu vaksin sebanyak dua kali,” imbuhnya.

(HUMAS)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap