AR EN ID

IKA Sumbang 150 Juta, UNUJA Akan Tingkatkan Fasilitas Laboratorium Komputer

WIB. Diakses: 85x. IKA Sumbang 150 Juta, UNUJA Akan Tingkatkan Fasilitas Laboratorium Komputer

Ikatan Keluarga Alumni Universitas Nurul Jadid (IKA UNUJA) memberikan sumbangan dana sebesar 150 juta kepada Universitas Nurul Jadid. Dana sumbangan tersebut diserahkan secara simbolik oleh Ketua IKA UNUJA, H. Abdul Aziz, M.Kom., dan diterima oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Aset UNUJA, K.H. Najiburrahman, M.A. Serah terima sumbangan dilaksanakan berbarengan dengan acara Wisuda V, Sabtu (29/10), di Aula 2 PP. Nurul Jadid.

Dana hasil sumbangan IKA akan digunakan untuk pengadaan sarana prasarana dalam menunjang peningkatan mutu laboratorium komputer di UNUJA. Hal ini disampaikan oleh Lukman Hakim, S.Sos.I., M.Pd., Kepala BAUAK UNUJA.

“UNUJA sebagai perguruan tinggi pesantren juga memiliki perhatian serius terhadap pengembangan dan inovasi di bidang teknologi. Ini merupakan upaya kita untuk terus mampu beradaptasi dan menjawab tuntutan zaman. Nah, pengembangan itu juga menuntut adanya fasilitas yang memadai. Untuk itu, kita akan kembangkan laboratorium komputer yang ada saat ini sebagai salah satu upaya untuk menunjang atmosfer inovasi yang dikembangkan di UNUJA. Alhamdulillah, tahun ini ada kontribusi dari IKA UNUJA berupa sumbangan dana, yang nanti akan dialokasikan ke sana,” paparnya.

 

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap