Eng Ind

IKAMABI Jatim Gelar Muswil di UNUJA

WIB. Diakses: 39x. IKAMABI Jatim Gelar Muswil di UNUJA

Sabtu, (02/11) UNUJA menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ikatan Lembaga Kemahasiswaan Kebidanan Indonesia (IKAMABI) Wilayah IV Jawa Timur. Kegiatan IKAMABI yang dipelopori oleh mahasiswa Prodi Kebidanan Fak. Kesehatan UNUJA ini menjadi langkah untuk terus memberikan dampak positif bagi keberlangsungan iklim akademik yg progresif.

Hadir dalam Muswil dan Rakerwil kali ini  perwakilan mahasiswa kebidanan dari berbagai kampus di Jawa Timur. Kehadiran mereka sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap keberlangsungan kegiatan Muswil dan Rakerwil pada tahun ini.

Dalam Muswil dan Rakerwil kali ini, akan menjadi langkah para mahasiswa yang tergabung dalam IKAMABI tersebut dalam menentukan program-program yang akan diselenggarakan guna memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat secara luas. "Kebermanfaatan kepada khalayak luas tersebut akan menjadi tolak ukur atas keberhasilan penerapan keilmuan yang ada" , ujar Bapak Handono sebagai Dekan F. Kes dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Warek 3, M. Noer Fadli Hidayat. Dalam sambutannya beliau juga berpesan kepada para calon bidan tersebut agar juga bisa menerapkan dan mengamalkan keilmuan yang dimiliki kepada masyarakat secara luas. Dengan adanya pengamalan keilmuan yang ada tersebut, masyarakat akan merasa sangat terbantu dan juga secara tidak langsung akan turut menjaga kualitas taraf kesehatan kehidupan mereka.

Beliau juga menambahkan, bahwa kegiatan2 kebidanan juga bisa memberikan pelayanan-pelayanan yang dirasa sangat diperlukan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Hal sekecil apapun namun jika bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada, akan memberikan kebermanfaatan yang sangat luas.(humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap