Eng Ind

Siapkan Kualitas Lulusan Dengan Pelatihan Kerja dan Entrepreneurship

WIB. Diakses: 81x. Siapkan Kualitas Lulusan Dengan Pelatihan Kerja dan Entrepreneurship

UNUJA.AC.ID - Salah satu tantangan Perguruan Tinggi adalah mempersiapkan kualitas dan profesionalitas lulusannya untuk menghadapi dunia kerja, oleh karena itu Universitas Nurul Jadid mengadakan Pelatihan Kesiapan Kerja dan Seminar Entrepreneurship, bagi calon wisudawan tahun 2019.

Pelatihan ini dilaksanakan pada hari rabu (16/10) di aula Pondok Pesantren Nurul Jadid dan dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kepala Lembaga serta Ketua Prodi di lingkungan Universitas Nurul Jadid. Pelatihan dan Seminar ini diisi oleh Rahmat Priyadi, ST., MM. , Rizki Widyo Prananto, SE., MM,  staf kantor cabang BNI Kab. Probolinggo, serta Moch. Iqbal Mahardiyani, S.AB.,MM, Kasi organisasi dan tata laksana Dinas Koperasi Kab. Probolinggo.

Dalam sambutannya, Bapak Rektor menyampaikan kepada para calon wisudawan bahwa perguruan tinggi hanya busana, yang terpenting adalah kesiapan kita secara pribadi dan kompetensi dalam menghadapi dunia profesi, beliau juga berpesan “Kita cintai apa yang kita kerjakan, dan kerjakan yang kita cintai”.

Pelatihan dan Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Wisuda Universitas Nurul Jadid yang akan dilaksanakan tanggal 20 oktober mendatang. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap