AR EN ID

Ospektren 2023: Mahasiswa Baru Harus Peka Problematika Global

WIB. Diakses: 245x. Ospektren 2023: Mahasiswa Baru Harus Peka Problematika Global

Probolinggo - Universitas Nurul Jadid (UNUJA) menggelar pembukaan Orientasi Pengenalan Kampus dan Pesantren (OSPEKTREN) tahun 2023 pada Sabtu (09/09/2023). Acara tersebut dihadiri oleh 888 peserta OSPEKTREN yang memenuhi aula 1 Ponpes Nurul Jadid.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wakil Rektor I, Drs. Hambali, M.Pd, Wakil Rektor II, KH. Najiburrahman, Dekan Fakultas Agama Islam Ahmad Fawaid, M. Th.I, Dekan Fakultas Teknik, Zainal Arifin, M.Kom, dan seluruh pimpinan Lembaga Universitas Nurul Jadid.

OSPEKTREN ini dibuka oleh Wakil Rektor II dengan pembacaan Al-fatihah yang diikuti oleh seluruh peserta dengan penuh khidmat. Disisi lain, Wakil Rektor I dalam sambutannya mengajak mahasiswa baru untuk bersinergi dalam regenerasi mahasiswa santri guna mengakselerasi generasi bangsa yang berkualitas.

"UNUJA hadir dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang berakhlakul karimah sebagai sumber daya unggul dan inovatif yang berguna bagi bangsa dan negara," imbuh Wakil Rektor I Unuja Probolinggo.

Melalui OSPEKTREN ini, mahasiswa baru diharapkan menjadi lebih peka terhadap lingkungan dan problematika global, baik yang berkaitan dengan kampus secara umum maupun khususnya UNUJA.

UNUJA berharap menjadi kampus berkeadaban yang memegang teguh trilogi santri dan panca kesadaran santri Pondok Pesantren Nurul Jadid dalam mewujudkan Generasi Emas Indonesia 2045.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap