Eng Ind

Institusi Pendidikan Terbaik 1 dan Institusi Percontohan RSUD Sidoarjo

WIB. Diakses: 37x. ieicgecddce

UNUJA.AC.ID- Selasa (4/12), Mahasiswa Program Studi Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kesehatan Universitas Nurul Jadid bersama dengan 24 institusi lain melaksanakan praktik di RSUD Sidoarjo. Pelaksanaan praktik yang diikuti oleh mahasiswa Prodi. Pendidkan Profesi Ners UNUJA yakni untuk meningkatkan kemampuan, profesionalisme dan pengalaman secara real di lapangan.

Pelaksanaan praktik di salah satu Rumah Sakit Umum Daerah terbesar di Jawa Timur tersebut menjadi sebuah komitmen bagi Fakultas Kesehatan UNUJA untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang terbaik bagi mahasiswanya. Selama 4 tahun Prodi. Pendidkan Profesi Ners UNUJA yang juga telah bekerja sama dengan RSUD tersebut selalu mengirim mahasiswanya untuk melaksanakan praktik guna mengembangkan kemampuan mahasiswanya sebagai calon perawat yang profesional.

Bertepatan dengan pelaksanaan praktik mahasiswa pada tahun ke 4 ini, pihak RSUD Sidoarjo memberikan penghargaan kepada Universitas Nurul Jadid sebagai Institusi Pendidikan Terbaik 1 yang melaksanakan praktik di RSUD Sidoarjo serta menjadi institusi percontohan untuk 24 institusi PKK, Profesi atau pun bagi Praktik Senior di RSUD Sidoarjo.

Hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi UNUJA karena telah dipilih menjadi Institusi Pendidikan Terbaik oleh pihak RSUD Sidoarjo.

“Hal tersebut tentu tidak lepas dari peran segenap civitas akademika UNUJA khususnya Prodi. Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kesehatan atas segala usaha dan keprofesionalitasannya dalam mendidik dan mengantarkan mahasiswanya menjadi Pioneer of Professional Ners”, ujar Rektor mengapresiasi keberhasilan tersebut.

Bapak Zainal Munir, M. Kep., selaku pendamping mahasiswa yang melaksanakan praktik di RSUD Sidoarjo turut merasa bangga akan penghargaan yang diberikan atas apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa yang melaksanakan praktik di RSUD tersebut.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang sudah melaksanakan praktik secara baik dan profesional dan atas semua dukungan dari Clinical Instructor dan Clinical Educator yang telah membimbing mahasiswa Prodi. Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kesehatan Universitas Nurul Jadid hingga terpilih menjadi Institusi Terbaik 1 dan terpilih sebagai institusi percontohan untuk 24 institusi PKK, Profesi atau pun bagi Praktik Senior di RSUD Sidoarjo”, ujar pendamping mahasiswa Prodi. Pendidkan Profesi Ners tersebut. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2018 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap