Eng Ind

Mahasiswa UNUJA Semangat Berwirausaha, LPPK UNUJA Akan Adakan Kompetisi Bisnis Mahasiswa

WIB. Diakses: 206x. Mahasiswa UNUJA Semangat Berwirausaha, LPPK UNUJA Akan Adakan Kompetisi Bisnis Mahasiswa

(28/06) Ketua Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid Bapak Moh Jasri, M. Kom mengatakan bahwasannya banyak mahasiswa Universitas Nurul Jadid yang memiliki kegitan wirausaha baik mandiri maupun kelompok. Hal ini terbukti ketika penawaran Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia pada tanggal 7 Februari 2021 oleh Kementrian dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi terdapat 20 kelompok mahasiswa yang mengikuti Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI).

Kegiatan ini akan melibatkan semua mahasiswa yang ada di Universitas Nurul Jadid. Diantara wirausaha mahasiswa selain produk olahan makanan, minuman, juga ada mahasiswa khususnya di Fakultas Teknik yang berwirausaha membuka jasa desain. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas Nurul Jadid sedangkan Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan sebagai penyelenggaranya.

Kegiatan ini sangat perlu untuk dilaksanakan, melihat semangat wirausaha mahasiswa, guna membantu mereka untuk terus mengembangkan dan bahkan untuk memajukan kegiatan wirausaha yang mereka jalani, dengan memberikan dukungan finansial maupun moril melalui kegiatan Kompetisi Bisnis Mahasiswa ini, tutur Ketua LPPK Universitas Nurul Jadid. Pelaksanaanya akan mirip dengan Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia yakni dengan workshop kewirausahaan mahasiswa, registrasi, seleksi, pelatihan dan pendampingan oleh dosen/praktisi, monitoring, evaluasi, dan pendanaan.

Indah

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2021 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap