Eng Ind

WF; Wadah untuk Mengaktualisasikan Khazanah Keilmuan

WIB. Diakses: 252x. WF; Wadah untuk Mengaktualisasikan Khazanah Keilmuan

UNUJA.AC.ID- Kamis (7/2), sebagai wadah untuk terus menumbuhkan iklim akademik dan khazanah keilmuan, Universitas Nurul Jadid dalam hal ini melalui Lembaga Penerbitan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) melaksanakan Weekly Forum (WF) yang diikuti oleh seluruh civitas akademika dan umum. WF merupakan forum diskusi mingguan yang mengundang seluruh akademisi dalam arti seluas-luasnya untuk terlibat dalam mendiskusikan gagasan-gagasan yang mungkin tidak ditemukan dalam kelas-kelas reguler pada umumnya.

Sebagai kegiatan perdana, salah satu dosen UNUJA dari Fakultas Agama Islam, sekaligus penulis buku Cakrawala Pendidikan Agama Islam (2018) dan penerima hibah riset Kemenag RI (2018), yakni H. Muhammad Munif, M. Pd., menjadi keynote speaker yang pertama dalam ajang diskusi mingguan tersebut. WF minggu ini mengusung permasalahan-permasalahan dalam dunia pendidikan dengan judul “Malapraktik Pendidikan dan Tantangan Character Building di Sekolah Berbasis Pesantren”.

Wakil Rektor I, H. Hambali, M. Pd., sangat mengapresiasi kegiatan WF sebagai salah satu wadah dalam pengaktualisasian ilmu sehingga iklim akademik dan khazanah keilmuan yang ada di UNUJA bisa semakin meningkat.

“Harapannya, WF ini bisa terus terlaksana pada setiap minggunya agar ada wadah untuk pengaktualisasian ilmu, sehingga iklim akademik dan khazanah keilmuan di lingkungan UNUJA bisa terus meningkat dan profesional”, ujar Wakil Rektor 1.

Keynote Speaker selanjutnya dalam WF, diakomodir oleh LP3M dengan syarat mengirimkan abstrak (120 kata), CV singkat dan ringkasan materi (1.500 kata) melalui email: lp3m.unuja@gmail.com. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap