AR EN ID

Penuh Sukacita, Rombongan MBKM Santri Internasional dari UNUJA Tiba di Malaysia

WIB. Diakses: 329x. Penuh Sukacita, Rombongan MBKM Santri Internasional dari UNUJA Tiba di Malaysia

Rombongan peserta MBKM Santri Internasional dari Universitas Nurul Jadid (UNUJA) tiba di Malaysia (12/3). Rombongan yang terdiri dari enam mahasiswa peserta MBKM Santri Mengabdi, Wakil Rektor IV, K.H. Faiz, M.Fil.I., Staf Ahli Rektor, Ahmad Sahidah, Ph.D., dan pejabat LP3M, Ahmad Zubaidi, M.Pd.I., mendarat di Bandara Internasional Kuala Lumpur pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Sesampainya di Bandara Kuala Lumpur, rombongan dari UNUJA disambut dengan penuh sukacita oleh Dr. Hasan Jali, M.A., Dosen Universiti Kuala Lumpur yang juga merupakan Ketua Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jadid (P4NJ) Cabang Malaysia.

Di Malaysia, keenam mahasiswa peserta MBKM Santri Mengabdi itu nantinya akan ditempatkan untuk melaksanakan kegiatan akademik dan pengabdian di beberapa pesantren milik Nahdlatul Ulama Cabang Istimewa Malaysia.

Hasan Jali mengapresiasi terlaksananya MBKM Santri Mengabdi dari UNUJA yang kini merambah ke level internasional. Ia berharap program ini dapat terlaksana secara berkelanjutan agar kontribusi perguruan tinggi, dalam hal ini UNUJA, dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat bukan hanya di level lokal dan nasional, tetapi juga mendunia.

MBKM Santri Mengabdi yang kini merambah ke level internasional juga dirasakan manfaatnya oleh Ahmad Rofik, salah satu mahasiswa yang turut dalam rombongan peserta dari UNUJA.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa mengikuti program ini. Ini sangat bermanfaat dan membuat wawasan saya dan teman-teman semakin luas, bukan hanya dalam bidang akademik, tapi juga bagaimana bersosialisasi dan berjejaring dengan banyak orang dari berbagai daerah, bahkan di berbagai negara,” ungkap Rofik.

 

(Humas UNUJA. Kontributor: Ed/LP3M)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap