Eng Ind

Didukung BNSP, UNUJA Siapkan Pendirian LSP

WIB. Diakses: 54x. Didukung BNSP, UNUJA Siapkan Pendirian LSP

Jumat (11/10), Wakil Rektor III Universitas Nurul Jadid, M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom., mengunjungi kantor Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) di Jakarta. Dalam kunjungan itu, Warek III diterima oleh Wakil Ketua Komisioner BNSP, Miftahul Aziz.

Kunjungan Warek III UNUJA tersebut dilakukan sebagai penjajakan awal proses pendirian Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) di Universitas Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo.

“Ke depan, kita akan mendirikan Lembaga Sertifikasi Profesi di UNUJA. Pendirian LSP itu penting dalam rangka mengembangkan kebermanfaatan perguruan tinggi bagi masyarakat," ujar Fadli.

"Dengan adanya LSP itu nanti, kita akan bekali lulusan UNUJA bukan hanya dengan ijazah dan gelar akademik, tapi juga sertifikasi resmi dalam hal kompetensi-kompetensi profesional lain yang berguna untuk menunjang karir dan peran mereka di masyarakat," lanjutnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu, Wakil Komisioner BNSP, Miftahul Aziz, menjelaskan juga berbagai prasyarat yang harus dipersiapkan untuk mendirikan LSP. Ia pun menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk turut mengawal rencana pendirian LSP di UNUJA.

"Prasyarat-prasyaratnya tadi sudah dijelaskan. Insyaallah kita siap," pungkas Fadli.

(Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap