AR EN ID

FAI UNUJA Laksanakan Pendampingan IKM dan MoA bersama SMA Islam Miftahul Ulum Jatiurip Krejengan.

WIB. Diakses: 103x. FAI UNUJA Laksanakan Pendampingan IKM dan MoA bersama SMA Islam Miftahul Ulum Jatiurip Krejengan.

unuja.ac.id-Fakultas Agama Islam Universitas Nurul Jadid Program Studi Pendidikan Agama Islam Melaksanakakan Pendampingan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) & MoA Prodi PAI UNUJA dg SMA Islam Miftahul Ulum Jatiurip Krejengan.

Kegiatan tersebut dilaksankan di Auditorium SMA Miftahul Ulum, pada tanggal 31 Oktober 2022 dihadiri oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Kaprodi Pendidikan Agama Islam dan Achmad Fawaid, M.A., M.A, Fasilitator sekolah penggerak Nasional Kemendikbud yang jga dosen tetap Fakultas Agama Islam dan dihadiri oleh Guru di lingkunagan sekolah tersebut.

Dr. Muhammad Munif dalam sambutanya menyampaikan Tujuan kegiatan, untuk memberikan layanan kepada masyarakat, khususnya bidang pendidikan untuk dapat melaksanakan program kurikulum merdeka di satuan pendidikan.

"Setelah mengikuti IHT ini, sekolah & madrasah dapat mengimplementasikan program kurikulum merdeka di satuan pendidikan masing-masing", -Harapnya pasca Kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pematerian tentang kurikulum merdeka untuk guru dengan narasumber Achmad Fawaid, M.A, MA.

Dalam kesempatan ini, juga terdapat penandatanganan MoA antara pihak Fakultas Agama Islam, Universitas Nurul Jadid dengan SMA Islam Miftahul Ulum.

Sementara dalam diskusi, Kaprodi Pendidikan Agama Islam, turut mengungkapkan harapannya agar penandatanganan nota kesepahaman tersebut dapat menjadi titik awal untuk kerjasama lebih lanjut dan sinergis antara kedua Institusi.

"Harapan juga terlontar dari Bapak/Ibu Guru agar kerjasama ini terus berlanjut baik dalam penelitian seperti pendampingan penelitian, pengabdian serta Proses PPL". (Tim Warta UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap