Eng Ind

Olimpiade Sains dan Agama Dihadiri oleh Siswa SLTA Pilihan Se-Jatim

WIB. Diakses: 686x. Olimpiade Sains dan Agama Dihadiri oleh Siswa SLTA Pilihan Se-Jatim

UNUJA.AC.ID- Fakultas Agama Islam (FAI) bersama Himaprodi PAI Universatas Nurul Jadid (UNUJA) menyelenggarakan Olimpiade Sains dan Agama ke-III se-Jawa Timur tingkat SLTA. Kegiatan ini bertempat di Aula Fakultas Teknik, Kamis (26/4).

Tujuan diadakannya Olimpiade Sains dan Agama ini adalah untuk membangun networking atau menjalin silaturahmi antar SMA/SMK sederajat se-Jawa Timur. “Networking ini penting karena kita akan melakukan kerjasama dibidang pendidikan, penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat ”, ucap Bapak H. Moh. Munif, M. Pd., selaku Kaprodi PAI.

Olimpiade kali ini diikuti oleh 600 peserta dari berbagai lembaga yang ada di Jawa Timur . “Alhamdulillah, kali ini peserta di luar dugaan, yang target awal hanya 300 namun kali ini meningkat menjadi 600 peserta”, tambah Kaprodi PAI tersebut.

Peserta yang hadir untuk olimpiade kali ini adalah siswa-siswi SLTA pilihan dari sekolah masing-masing untuk bersaing bersama dalam olimpiade kali ini. “Peserta yang hadir ke UNUJA ini adalah siswa-siswi pilihan dari tiap sekolah untuk berkompetisi dalam ajang Olimpiade Sains dan Agama se-Jatim ini”, sambut Bapak Dr. Hasan Baharun, M.Pd. selaku Dekan FAI saat memberikan sambutan dan memberikan semangat terhadap para peserta.

Prodi PAI ke depan disiapkan untuk go international menjadi PAI berbasis bilingual (Arab-Inggris), dimana dalam olimpiade ini juga sebagai pengenalan awal untuk kemajuan PAI kedepannya dengan PAI berbasis dua bahasa. “PAI telah disiapkan untuk menjadi Prodi bilingual dan kelas internasional”, ujar Kaprodi PAI. (Hanan-SJ)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap