Eng Ind

Sinergi UB dan UNUJA; Tebar Manfaat yang Seluas-luasnya

WIB. Diakses: 263x. Sinergi UB dan UNUJA; Tebar Manfaat yang Seluas-luasnya

UNUJA.AC.ID- Sebagai langkah untuk terus membangun kualitas networking atau kerja sama di berbagai lini, hari ini Universitas Nurul Jadid mengadakan kerja sama dengan Universitas Brawjiaya (UB) Malang dalam rangka pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi dan Sumber Daya Manusia.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani pada hari Senin (11/3) di Aula Mini Universitas Nurul Jadid. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Nurul Jadid, KH. Abdul Hamid Wahid, M.Ag. dan Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani, AR., MS. beserta jajaran Rektorat, Dekanat dan pimpinan lembaga-lembaga dari kedua belah pihak.

Kontrak kerja sama yang berdurasi selama 5 tahun ini akan dilaksanakan dalam beberapa bentuk program, seperti penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pelatihan, kolaborasi riset dan pengembangan sumber daya, kegiatan dan kajian ilmiah serta seminar dan lokakarya.

Kedua belah pihak sangat mendukung atas terjalinnya kerja sama, sehingga kedepan bisa saling bersinergi untuk turut menebar manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat, bangsa dan negara bahkan dunia. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap