Eng Ind

Studi Banding Perkuat Kualitas dan Mutu antar Perguruan Tinggi

WIB. Diakses: 264x. Studi Banding Perkuat Kualitas dan Mutu antar Perguruan Tinggi

UNUJA.AC.ID- Dalam rangka memperkuat kualitas dan mutu Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Togo Ambarsari (STITTA) melakukan kunjungan Studi Banding di Universitas Nurul Jadid Paiton-Probolinggo, Selasa (28/08) bertempat di ruang Rapat Rektorat UNUJA. Kunjungan kali ini terdiri dari dosen dan karyawan STITTA. Selain untuk menggali informasi terkait perkembangan Perguruan Tinggi, Studi Banding juga menjadi wahana silaturahmi antara STITTA dan UNUJA.

Sambutan Gus Ishomuddin, Ketua STITTA memaparkan bahwa perkembangan Perguruan Tinggi yang ada seyogyanya perlu terus dilakukan komunikasi. “Sebagai langkah untuk menuju Perguruan Tinggi yang unggul maka Studi Banding seperti ini sangat dirasa perlu untuk memperoleh informasi terkait perkembangan Perguruan Tinggi”, ujar Ketua STITTA.

Bapak Hambali, selaku Wakil Rektor I, mewakili Rektor turut memaparkan kiat-kiat yang bisa dilakukan untuk menunjang kualitas Perguruan Tinggi. Salah satu kiat tersebut terkait dengan Prodi yang dimiliki oleh setiap Perguruan Tinggi. Beliau menyampaikan bahwa setiap Prodi di Perguruan Tinggi seharusnya memiliki jaringan atau masuk dalam asosiasi Prodi baik dalam tingkat regional maupun nasional.

Turur hadir pula dalam acara tersebut Wakil Rektor III (M. Noer Fadli Hidayat, M. Kom.), Dekan FAI (Dr. Hasan Baharun, M. Pd.), Wakil Dekan FAI (Chusnul Muali, M. Pd.), Kepala Lembaga Integrasi Kokurikuler (Moch. Tohet, M. Pd.I.) dan Kepala Humas dan Protokoler (Faridi, MH.). (HumPro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap