Eng Ind

Selamat Datang Bapak Panglima TNI dan Kapolri

WIB. Diakses: 842x. Selamat Datang Bapak Panglima TNI dan Kapolri

UNUJA.AC.ID- Universitas Nurul Jadid kembali kedatangan tamu kehormatan yang menjadi tokoh sentral dalam menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedua tamu itu adalah Panglima Tentara Nasional Republik Indonesia, Bapak Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Ph.D. Keduanya hadir dan disambut oleh Pengasuh dan Rektor Nurul Jadid dengan prosesi pengalungan sorban dan pemberian kopiah khas UNUJA.

Acara "Ngaji Kebangsaan" ini dilaksanakan pada Selasa (2/4) di Auditorium Universitas Nurul Jadid dan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Probolinggo, Bapak Drs. HA. Timbul Prihanjoko, beberapa pejabat Kepolisian dan TNI di Kabupaten Probolinggo, dosen, guru, mahasiswa, serta siswa dan siswi di seluruh lembaga pendidikan Pondok Pesantren Nurul Jadid.

Panglima TNI dan Kapolri kali ini mengisi kegiatan Ngaji Kebangsaan dengan tema “Mempererat Persatuan Menjaga Kesatuan Membangun Indonesia Berkeadaban” dengan harapan bahwa Indonesia akan selalu menjadi negara yang aman dan tenteram di tengah harmoni dan keberagaman agama, suku, dan bahasa dengan memegang erat nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika. Humas

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap