AR EN ID

Lagi, Para Pendekar UNUJA Raih Juara di Bali International Championship II

WIB. Diakses: 164x. Lagi, Para Pendekar UNUJA Raih Juara di Bali International Championship II

Tidak hanya prestasi bidang akademik, prestasi nonakademik pun berhasil diraih oleh mahasiswa UNUJA. Kali ini, 7 mahasiswa berhasil meraih kejuaraan pencak silat dalam ajang Bali International Championship II. Kejuaraan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 5-7 Juli 2022.

Bertempat di GOR Praja Raksasa Kodam Udayana Kepaon, Denpasar, Bali, ajang ini diikuti oleh sekitar 1.500 peserta. Dari seluruh peserta itu, 7 pendekar pencak silat delegasi UNUJA mencatatkan prestasinya. Ketujuh orang itu adalah:

  1. Moh. Nurrizal Sulton (FAI-MPI) Juara I Kelas B Dewasa Putra
  2. Ahmad Wahyu Noer Khotim (F.Teknik-TE) Juara I Kelas A Dewasa Putra, sekaligus meraih predikat Pesilat Terbaik International Kelas A Dewasa Putra.
  3. Abdullah (Pasca S2-PAI) Juara II Kelas D Dewasa
  4. Ahmad Ibnu Akil (FAI-ES) Juara III Kelas B Dewasa Putra
  5. Achmad Nasruddin Sholeh (F.Teknik-IF) Juara II Kelas Dewasa A
  6. Mohammad Firdaus (F.Teknik-TE) Juara II Kelas D Dewasa putra
  7. Sulton (FAI-MPI) Juara I Kelas Dewasa A

Wakil Rektor IV Bidang Kemahasiswaan UNUJA, K.H. Faiz, M.Fil.I., mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa tersebut. Menurutnya, prestasi-prestasi di segala bidang, baik akademik maupun nonakademik, perlu terus diupayakan dan ditingkatkan.

“Alhamdulillah, dengan capaian prestasi ini kita dapat menunjukkan eksistensi UNUJA di pentas nasional maupun internasional. Hal-hal semacam ini perlu terus didukung dan ditingkatkan. Saya pribadi, sekaligus mewakili pimpinan UNUJA, berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berjasa meraih penghargaan ini. Semoga ini juga menginspirasi mahasiswa yang lain untuk ikut berlomba-lomba dalam meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap