Eng Ind

HIMMAPRODI PBI Datangkan Native Speaker dalam Acara Kuliah Tamu

WIB. Diakses: 85x. ffkhdjahikc

UNUJA.AC.ID- Kamis (25/18), dalam rangka mengupgred kemampuan berbahasa Inggris, Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris datangkan Native Speaker dari USA yang dikemas dengan kuliah tamu bertempat di Aula Mini Universitas Nurul Jadid.

Explore the World with English adalah tema yang disuguhkan dalam agenda guest lecture atau kuliah tamu yang merupakan acara perdana bagi Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris, penyajinya adalah native speaker dari Amerika Serikat (USA) Mrs. Sapphire Carter.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang ada di HIMMAPRODI PBI, seperti yang dikatakan oleh Kaprodi PBI bahwa acara ini juga dalam rangka memberikan pengalaman berbahasa inggris dengan native secara langsung bagi mahasiswa dan siswa Nurul Jadid. “Tujuan dari acara ini pertama adalah untuk memberikan pengalaman bagi mahasiswa dan Siswa Nurul Jadid untuk berbicara dan mendengarkan bahasa Inggris secara langsung dengan native” Ujar Syaiful Islam mengawali kegiatan tersebut.

“Insya Allah kedepan acara ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan untuk mengasah dan memberikan pengalaman secara langsung kepada para siswa dan mahasiswa ”, lanjut Kaprodi PBI yang akrab dipanggil Mr. Syaif.

Kegiatan ini juga disambut hangat oleh Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Dr. H. Syamhudi dan dihadiri juga oleh seluruh civitas akademika Fakultas Sosial dan Humaniora. “Betapa pentingnya sebuah bahasa apalagi bahasa Inggris dimasa mileneal ini”, kata Dr. H. Syamhudi dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris semester pertama dan semester ketiga dan juga utusan dari lembaga-lembaga formal seperti SMANJ, MANJ, SMKNJ, MTSNJ, SMPNJ dan lembaga kursus dilingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid. (Mr. Han-SJ)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2018 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap