Eng Ind

Peringati Hari Bapak Pandu Pramuka Sedunia; UNUJA Gelar Outbond

WIB. Diakses: 321x. Peringati Hari Bapak Pandu Pramuka Sedunia; UNUJA Gelar Outbond

UNUJA.AC.ID- Racana An-nafi’iyah Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo menggelar outbond bersama penggalang putri di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid pada hari Kamis (22/2). Pelaksanaan outbound melibatkan seluruh anggota racana putri dan pramuka penggalang. Pelaksanaan outbond yang dilaksanakan dari pagi hingga siang ini berhasil mengajak seluruh anggota pramuka untuk turut berpartisipasi dalam memperingati hari Bapak Pandu Pramuka Sedunia (Lord Baden Powell) .

Menurut salah satu pembina putri Kak Honai, pelaksanaan outbond sengaja dikonsep untuk memperingati hari Bapak Pandu Pramuka Sedunia. “Kegiatan ini selain untuk memperkuat ikatan emosional anggota pramuka pandega dan penggalang juga dimaksudkan untuk memperingati hari Bapak Pandu Pramuka Sedunia yang ke 161 pada tanggal 22 Februari lalu“,  terang Kak Honai yang juga selaku dosen FT UNUJA. “Kami berharap adik-adik pramuka di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Jadid memahami pentingnya pramuka untuk masa depan mereka“, imbuh Kak Honai.

Sementara itu, menurut Zainab kegiatan outbond yang diikuti oleh peserta juga sebagai media bersosialisasi. “Banyak teman-teman pramuka yang terlalu sibuk dengan tugas individu di kampus dan outbond bisa menjadi salah satu kegiatan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesama teman”, ungkap Zainab (Ketua Racana An-nafi’iyah) yang juga sebagai mahasiswi semester IV KPI UNUJA. (Humpro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap