Eng Ind

Mahasiswa Universitas Nurul Jadid KKN di Negeri Gajah Putih

WIB. Diakses: 183x. efjefhccjdi

UNUJA.AC.ID- Sabtu (15/12), Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo, mendelegasikan lima mahasiwa terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional di Negara Thailand. Program KKN Internasional ke Thailand ini merupakan tindak lanjut MoU antara Universitas Nurul Jadid dengan Badan Alumni Internasional Thailand, kegiatan KKN ini akan berlangsung selama satu bulan sejak tanggal 15 Desember 2018 sampai 15 Januari 2019.

Lima mahasiwa itu antara lain, pertama Siti Aminatuzzahroh Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam tempat tugas di Thailand Somboonsat School  17 M. 6  T. Patae  A.Yaha, Yala, kedua Dimas Eko Cahyono Program Studi  Menejemen Pendidikan Islam (MPI) tempat tugas di Thailand Assadah Foundation School M. 1 T.Bang Khun Thong   A.Takbai, Narathiwat, ketiga Hilmiyah Hidayati Program Studi Pendidikan Agama Islam tempat tugas di Thailand Solihiyah School 77 M.3 T.Thung Pla A.Khiok Pho, Pattani, keempat Amilia Noer Rofiqoh Program Studi Pendidikan Agama Islam tempat tugas Somboonsat School 17 M. 6   T. Patae  A.Yaha, Yala, kelima Khotijah Program Studi Manajemen Pendidikan Islam tempat tugas Solihiyah School 77 M.3 T.Thung Pla A.Khiok Pho, Pattani.

Drs. H. Hambali, M.Pd., Wakil Rektor I Universitas Nurul Jadid, menyampaikan, bahwa kegiatan KKN Internasional merupakan salah satu upaya universitas dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas mahasiswa UNUJA, disamping itupula untuk melakukan syiar islam di negera tetangga. Lebih lanjut, bahwa mahasiwa ini akan menjadi duta UNUJA di negara Thailand, oleh sebab itu kita berharapa mahasiwa ini bisa mengharumkan nama baik UNUJA, dengan memberikan manfaat sebaik-baiknya di negera Thailand.

Sementara Achmad Fawaid, M.A., M.A., selaku kepala Lembaga Penerbitan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP3M) berharap agar dalam proses perjalanan dan kegiatan mahasiwa selama melaksanakan kegiatan KKN bisa ditulis dalam buku secara baik, sehingga nanti saat tiba kembali ke UNUJA bisa mengabungkan tulisan tersebut dan menjadi buku novel perjalanan ke Negeri Gajah Putih. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap