AR EN ID

UNUJA Jadi Tuan Rumah Monev LLDIKTI VII: Mendukung Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Timur

WIB. Diakses: 197x. UNUJA Jadi Tuan Rumah Monev LLDIKTI VII: Mendukung Kualitas Pendidikan Tinggi di Jawa Timur

Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo telah dipilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (70%) pada Tahun Anggaran 2023 untuk Perguruan Tinggi Akademik dan Vokasi di bawah naungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Jawa Timur.

Acara ini berlangsung di Aula Mini Pondok Pesantren Nurul Jadid pada Kamis (09/11/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Nurul Jadid, KH. Abd. Hamid Wahid, M.Ag, Kepala LLDIKTI Wilayah VII Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, M.M., Koordinator Kelompok Kerja Akademik dan Riset Pengembangan LLDIKTI Wilayah VII Indera Zainul Muttaqien, ST., M.Kom., Kepala LP3M UNUJA Dr. Achmad Fawaid, M.A., M.A., dan 47 peserta monitoring dari 23 perwakilan Perguruan Tinggi Tapal Kuda.

Dalam sambutannya, KH. Abd. Hamid Wahid, M.Ag., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LLDIKTI Wilayah VII atas kepercayaan yang diberikan kepada UNUJA sebagai tuan rumah. Ia berharap kegiatan ini bermanfaat bagi perguruan tinggi dan Pesantren Nurul Jadid sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE, M.M., juga menekankan pentingnya output penelitian dan pengabdian sebagai faktor penentu dalam pemeringkatan perguruan tinggi, baik dalam akreditasi program studi maupun perguruan tinggi. Output penelitian dan pengabdian juga dianggap sebagai tolak ukur pengembangan karir dosen. Ia berharap perguruan tinggi dan dosen dapat berkomitmen untuk membantu memecahkan masalah-masalah masyarakat melalui kegiatan penelitian dan pengabdian.

Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab LLDIKTI Wilayah VII dalam memantau, mengevaluasi capaian pelaksanaan penelitian dan pengabdian, serta melakukan kontrol terhadap kesesuaian pelaksanaan kegiatan dengan proposal dan kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap