AR EN ID

Rancang VMTS 2023-2027, UNUJA Targetkan Jadi Kampus Unggul Nasional Berkontribusi Global

WIB. Diakses: 131x. Rancang VMTS 2023-2027, UNUJA Targetkan Jadi Kampus Unggul Nasional Berkontribusi Global

Universitas Nurul Jadid (UNUJA) telah mencapai usianya yang kelima tahun. Menapaki lima tahun perjalanannya ke depan, UNUJA kembali merancang visi, misi, target dan sasaran (VMTS) untuk meraih tonggak pencapaian (milestone) lima tahunan periode kedua di tahun 2023-2027.

Selama 1 lustrum ke depan, UNUJA akan dikembangkan dengan arah visi untuk menjadi perguruan tinggi unggul di level nasional yang khas dengan budaya mutu akademik berbasis kepesantrenan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, serta berkontribusi pada hilirisasi riset dan inovasi di tingkat nasional.

“Ini bagian dari ikhtiar kita dalam merencanakan pengembangan dan peningkatan mutu UNUJA. Dengan tekad, kesungguhan dan kerja keras semua pihak, serta atas pertolongan Allah SWT., kita yakin ikhtiar ini akan membuahkan hasil yang baik,” kata Warek I, Drs. H. Hambali, M.Pd.

Dalam pengembangan lima tahun ke depan, Universitas Nurul Jadid merancang Rencana Induk Pengambangan meliputi empat hal: pertama, tata kelola di tingkat Universitas, Fakultas dan Program Studi telah memenuhi SN DIKTI dan standar UNUJA. Kedua, seluruh unit kerja telah melaksanakan budaya mutu Universitas secara menyeluruh. Ketiga, meningkatkan mutu integrasi Tridarma yang inovatif berorientasi kebermanfaatan. Keempat, menjadi perguruan tinggi unggul tingkat nasional berkontribusi global.

Seluruh rancangan VMTS untuk tahun 2023-2027 yang telah disusun kemudian dikonsultasikan dan dibedah bersama pakar tata kelola perguruan tinggi, Dr. As’aril Muhajir, M.Ag., dalam Klinik Penyusunan Visi dan Misi Universitas Nurul Jadid. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (18/12), di Aula Wisma Dosen UNUJA. Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh kepala lembaga dan unit kerja di lingkungan UNUJA.

Warek III UNUJA, M. Noer Fadli Hidayat, menyampaikan pentingnya kegiatan Klinik Penyusunan Visi dan Misi tersebut sebagai bagian dari upaya menjamin keberlangsungan tata kelola perguruan tinggi yang bermutu.

“Klinik Penyusunan VMTS ini adalah bentuk upaya UNUJA dalam menjalankan tata kelola yang bermutu. Dengan demikian, kita juga berharap bahwa ke depan UNUJA akan lebih berkembang dengan mencapai visi, misi, target dan sasaran yang telah ditetapkan dalam fase perencanaan kali ini, yakni menjadi kampus yang unggul di level nasional, serta berkontribusi secara global dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni,” ujarnya.

 

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2023 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap