Eng Ind

Dosen Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid Lolos Pendanaan Ristekdikti Tahun 2018

WIB. Diakses: 731x. Dosen Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid Lolos Pendanaan Ristekdikti Tahun 2018

Dosen Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid (UNUJA) berhasil memperoleh dana Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Ristekdikti tahun 2018. Terdapat 10 dosen Fakultas Teknik yang berhasil memperoleh dana hibah ini. Hal tersebut berdasarkan hasil keputusan Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) pada tanggal 16 Januari 2018 yang memutuskan nama-nama dosen PTN dan PTS se-Indonesia yang berhasil lolos dalam seleksi penerimaan Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2018.

Kesepuluh dosen Fakultas Teknik tersebut diantaranya, Cahyuni Novia, Fathorazi Nur Fajri, Honainah, M. Syafiih, Moh. Ainol Yaqin, Moh. Jasri, Moh. Syadidul Itqan, Olief Ilmandira Ratu Farisi, Syaiful, dan Tijaniyah. Dalam hal ini, mereka mengajukan berbagai macam judul penelitian dan pengabdian yang terbilang masih baru dan inovatif dalam bidangnya. Inilah yang menjadi salah satu alasan terpilihnya mereka dalam menerima dana hibah dari Ristekdikti tahun 2018.

Keberhasilan ini juga menjadi bukti nyata akan pengimplementasian nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni, pendidikan, melakukan penelitian dan pengembangan, serta melakukan pengabdian kepada masyarakat. Selanjutnya, DRPM juga mengingatkan kepada seluruh penerima dana Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk menggunakan dana hibah tersebut dengan semaksimal mungkin sehingga akan menghasilkan output dan outcome yang baik dan berguna bagi masyarakat secara luas. (Humpro UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap