Eng Ind

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, UNUJA gelar Sosialisasi Kartu Combo BNI

WIB. Diakses: 315x. Tingkatkan Kualitas Pelayanan, UNUJA gelar Sosialisasi Kartu Combo BNI

UNUJA.AC.ID: Senin (21/1), untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh komponen Civitas Akademika, Universitas Nurul Jadid menggelar Sosialisasi Kartu Combo BNI dengan tema “Saatnya KTM UNUJA Multifungsi” di auditorium Universitas Nurul Jadid.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Dekan, Kaprodi, dosen, karyawan, mahasiswa dan mahasiswi Universitas Nurul Jadid serta dihadiri pula oleh Assistant Manager Institutional Banking Officer BNI Cabang Probolinggo, Bapak Rizki Widyo Prananto, SE.,MM.

Sosialiasasi ini merupakan hasil kerja sama antara Universitas Nurul Jadid dan Bank BNI dalam memproduksi Kartu Tanda Mahasiswa menggunakan Kartu Combo BNI, selain untuk mahasiswa, Kartu Combo ini juga bisa dimiliki oleh seluruh pimpinan, dosen maupun karyawan.

“Kartu Combo BNI ini bisa berfungsi sebagai ATM sekaligus Kartu Prepaid, jadi bisa digunakan untuk bertransaksi di tempat yang menyediakan pembayaran menggunakan Kartu Prepaid” , ujar Bapak Rizki dalam presentasinya.

Kartu combo memiliki fungsi lebih banyak yakni bisa digunakan sebagai kartu debit untuk bertransaksi maupun sebagai uang elektronik BNI atau disebut BNI TapCash. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap