Eng Ind

DELEGASI UNUJA HADIRI MUSKERNAS-V FORKOMNAS KPI

WIB. Diakses: 315x. DELEGASI UNUJA HADIRI MUSKERNAS-V FORKOMNAS KPI

Lima mahasiswa Prodi KPI UNUJA, didampingi Kaprodi KPI, Bapak M.Bahrul Ulum, M.Phil., menghadiri Musyawarah Kerja Nasional ke-5 Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional Prodi KPI (Forkomnas KPI) yang secara resmi dibuka hari ini, 29/11, di Yogyakarta. Jadwal tersebut mundur sehari dari yang direncanakan semula oleh panitia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam acara yang dihadiri oleh delegasi dari 50 PTKIS se-Indonesia itu, turut hadir Ketua Umum Asosiasi Prodi KPI Nasional, Bapak M.Zamroni, M.Si.

Rektor UMY, dalam sambutannya yang diwakili oleh Bapak Hilman Latief, PhD. selaku Wakil Rektor II, menyampaikan bahwa mahasiswa KPI yang terorganisasi dalam wadah Forkomnas KPI harus dapat lebih meningkatkan efektivitas kinerjanya untuk menghasilkan generasi-generasi bangsa dengan skill yang berkualitas.

Muskernas Forkomnas KPI diselenggarakan untuk menyusun program kerja Forkomnas KPI pada periode kepengurusan yang baru. Program-program Forkomnas KPI itu juga dapat dijadikan rekomendasi program bagi pengembangan Prodi KPI di PTKI dan PTKIS se-Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap