Eng Ind

Kiat UNUJA dalam Mengaktualisasikan Visi Misi UNUJA

WIB. Diakses: 367x. Kiat UNUJA dalam Mengaktualisasikan Visi Misi UNUJA

UNUJA.AC.ID- Sebanyak 141 dosen tetap dari 4 Fakultas dan Program Pascasarjana Universitas Nurul Jadid (UNUJA) mengikuti sosialisasi Peningkatan Karya Tulis Ilmiah pada Kamis, (19/04) di Aula Mini UNUJA. Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh ketua Lembaga Penerbitan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) UNUJA, Achmad Fawaid, M.A., M.A.

Menurutnya, kegiatan ini telah direncanakan secara maksimal. Salah satu usaha tersebut melalui buku pedoman penelitian setebal 60 halaman yang telah diterbitkan oleh LP3M. Buku tersebut pun dijadikan acuan bersama dalam mempersatukan paradigma kepenulisan dan pelaporan hasil penelitian.

"Target LP3M sampai akhir tahun ini ingin meningkatkan kuantitas dan kualitas karya dosen secara sistematis dan kemudian bisa menerbitkan jurnal pada jurnal-jurnal ilmiah nasional, international, seperti HAKI atau lainnya”, ujar ketua LP3M.

Selain itu, hasil karya dosen baik individu maupun kolektif akan dievaluasi guna mengnyinergikan kemampuan atau membuka peluang dosen yang lainnya. Karena itu, setiap dosen yang telah pernah melakukan penelitian diharapkan bisa menjadi partner utama bagi dosen-dosen yang baru atau sedang melaksanakan penelitian, termsuk membudayakan literasi research bagi kalangan mahasiswa.

Dalam Sosialisasi tersebut, LP3M sangat berharap bahwa unsur pengabdian kepada masyarakat bisa lebih diprioritaskan, karena hal itu selain sebagai kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi, juga selaras dengan Visi dan Misi UNUJA sebagai kampus berkeadaban (a civilized university). (HumPro)

 

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap