Eng Ind

Membumikan Semangat Wirausahawan Muda Mahasiswa

WIB. Diakses: 209x. Membumikan Semangat Wirausahawan Muda Mahasiswa

UNUJA.AC.ID- Rabu (16/1), melihat peluang yang dimiliki oleh para pemuda khususnya mahasiswa dalam mengembangkan wawasan dan skill dalam mempersiapkan diri menatap masa depan, Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid menggelar Seminar Kewirausahaan dan Pelantikan Pengurus UKM Kewirausahaan dan HIPMI UNUJA yang dikemas dalam tema “Membangun Jiwa Enterpreneurship di Kampus”.

Pelantikan pengurus UKM Kewirausahaan dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dari kalangan mahasiswa UNUJA secara langsung dilantik oleh DPC HIPMI Kabupaten Probolinggo. Dalam pelantikan tersebut para mahasiswa menyatakan kesiapannya dalam mengemban amanh yang telah diberikan dan akan menularkan semangat Enterpreneurship di lingkungan kampus.

Kepala LPPK, Kamil Malik mengamini atas apa yang disampaikan oleh para mahasiswa ketika dilantik. Ia turut bangga akan semangat yang ditunjukkan oleh mahasiswa untuk membumikan jiwa-jiwa wirausahawan muda milenial di lingkungan kampus.

“Ini sebagai langkah awal yang akan terus berkesinambungan untuk menyiapkan para wirausahawan muda di kampus sebagai wadah atau inkubasi yang nantinya bisa menyebar keseluruh pelosok desa, dengan harapan benih-benih wirausahawan muda itu muncul di desa-desa yang nantinya bisa menjawab tantangan global”, ujar Ketua LPPK.

Seminar dan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran DPC HIPMI Kabupaten Probolinggo, Warek III, dosen serta mahasiswa dan juga siswa SLTA di lingkungan Ponpes. Nurul Jadid. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap