AR EN ID

UNUJA Sukses Raih Akreditasi Unggul untuk Prodi Pendidikan Bahasa Arab

WIB. Diakses: 137x. UNUJA Sukses Raih Akreditasi Unggul untuk Prodi Pendidikan Bahasa Arab

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di bawah naungan Fakultas Agama Islam Universitas Nurul Jadid meraih status Akreditasi Unggul. Keberhasilan ini ditandai dengan dikeluarkannya sertifikat Akreditasi Unggul oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik) dengan nomor SK 1142/SK/LAMDIK/Ak/S/XI/2023.

Universitas Nurul Jadid kini memiliki dua Program Studi (Prodi) yang berhasil meraih status Akreditasi Unggul. Sebelumnya, Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) juga telah memperoleh pengakuan serupa.

M. Noer Fadli Hidayat, M.Kom., Wakil Rektor I Universitas Nurul Jadid, menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi gemilang ini. Ia menyatakan bahwa pencapaian Akreditasi Unggul oleh Program Studi PBA adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri oleh seluruh civitas akademika. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Program Studi lainnya di universitas ini untuk terus meningkatkan mutu pendidikan.

Keberhasilan PBA dalam meraih Akreditasi Unggul juga mencerminkan komitmen Universitas Nurul Jadid dalam meningkatkan standar pendidikan di bidang Bahasa Arab. Dengan pencapaian ini, diharapkan lulusan Program Studi PBA dapat memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan dunia pendidikan dan pemahaman terhadap Bahasa Arab.

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Dr. Mualim Wijaya, mengatakan bahwa keberhasilan ini diraih atas kerja sama dan dukungan banyak pihak, baik dari unsur dosen, mahasiswa, alumni, maupun para mitra lain.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua pihak. Keberhasilan ini tidak mungkin diraih tanpa ada support dari mereka semua. Tentu saja, kami berharap agar prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Mualim.

Dengan capaian ini, Universitas Nurul Jadid berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan diri sebagai pusat pendidikan yang unggul dengan standar kualitas tinggi. Demikian pula, diharapkan reputasi universitas semakin memancarkan keberhasilan dalam memberikan pendidikan berkualitas di Indonesia.

 

(Humas UNUJA)

 

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap