Eng Ind

Dinas Koperasi Libatkan Mahasiswa Bangun Mindset Generasi Milenial

WIB. Diakses: 85x. Dinas Koperasi Libatkan Mahasiswa Bangun Mindset Generasi Milenial

UNUJA.AC.ID - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Universitas Nurul Jadid mengikuti acara seminar yang diadakan oleh Dinas Koperasi Daerah Pemerintah Kabupaten Probolinggo pada selasa (24/09) di Ruang Pertemuan Tengger Kantor Pemkab Probolinggo, Kraksaan.

Acara seminar ini mengusung tema “Re-branding Koperasi; Membangun Mindset Generasi Milenial Mewujudkan Korporasi Koperasi di Era Revolusi Industri 4.0”, di dalam acara ini juga diselenggarakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Dinas Koperasi dengan Perguruan Tinggi dan Organisasi Kemasyarakatan yang berada di Kabupaten Probolinggo, Universitas Nurul Jadid diwakili oleh Wakil Kepala Humas dan KerjaSama, Mohammad Bahrul Ulum, M.Phil dan Kepala Lembaga Pengembangan Profesionalitas Kerja, M. Jasri, M.Kom serta 25 orang mahasiswa anggota UKM Kewirausahaan.

Dinas Koperasi Kabupaten Probolinggo melibatkan peran mahasiswa karena generasi milenial terfokuskan kepada mahasiswa guna membangun jiwa kewirausahaan serta membudayakan koperasi sebagai pengembangan kurikulum kewirausahaan melalui organisasi dan bidang Komunitas koperasi. Pematerian dalam seminar ini diisi oleh dua narasumber, yakni Drs. Bambang Eko Afianto, M.SE,  dosen kewirausahaan Universitas Airlangga dan Zulmi Nurhasani, Pembina DPC HIPMI Kabupaten Probolinggo. Dinas Koperasi Kabupaten Probolinggo. (Yofiana Fitri)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap