Eng Ind

Asah Produktivitas dan Skill Kewirausahaan melalui Kunjungan ke Rumah Kemasan Kabupaten Probolinggo

WIB. Diakses: 195x. Asah Produktivitas dan Skill Kewirausahaan melalui Kunjungan ke Rumah Kemasan Kabupaten Probolinggo

UNUJA.AC.ID: Ahad (21/01), guna menunjang produktivitas dan skill kewirausahaan mahasiswa, Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid  mengadakan kunjungan ke Rumah Kemasan Kabupaten Probolinggo yang berada di bawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Probolinggo.

Kunjungan ini dilakukan oleh Ketua LPPK, Bapak Kamil Malik, M.Kom. beserta Staff LPPK, Humas dan juga mahasiswi anggota UKM Kewirausahaan dan HIPMI Universitas Nurul Jadid.

Kegiatan kunjungan ini adalah salah satu agenda dari LPPK UNUJA untuk meningkatkan semangat dan produktivitas mahasiswa, khususnya yang menjadi anggota UKM Kewirausahaan agar mampu menghasilkan produk dengan kualitas barang dan packaging yang baik.   

Selain itu, melalui kunjungan ini Universitas Nurul Jadid dapat menjaga konsistensi dalam membentuk sinergitas antara Perguruan Tinggi dan Pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan lulusan yang mampu berperan aktif dan memiliki skill yang mumpuni dalam berbagai bidang, termasuk di bidang enterpreneurship. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap