Eng Ind

UNUJA Gandeng MKKS SMK Swasta Se-Kabupaten Probolingg untuk Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

WIB. Diakses: 154x. UNUJA Gandeng MKKS SMK Swasta Se-Kabupaten Probolingg untuk Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi

UNUJA.AC.ID: Senin (7/1), Universitas Nurul Jadid mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKSS) SMK Swasta Kab. Probolinggo di Aula Mini Universitas Nurul Jadid.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV, KH. Faiz, M.Fil.I., Ketua MKKS, H. Su’eb, S.Pd.I dan Wakil Kepala Lembaga Humas dan Kerjasama Universitas Nurul Jadid, Bapak Mohammad Bahrul Ulum, M.Phil. dan 24 Kepala Sekolah dan perwakilan SMK Swasta Kab. Probolinggo.

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka pengambangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menggandeng seluruh SMK Swasta Kab. Probolinggo, serta pengembangan kapasitas dan kapabilitas SDM dari kedua belah pihak. Kerja sama akan diimplementasikan dalam beberapa kegiatan dan program.

Salah satu program yang ditawarkan dan dipresentasikan oleh Universitas Nurul Jadid adalah program “GenTa” (Generasi Tangguh). Program ini adalah program pemberdayaan dan pengembangan potensi masyarakat khususnya para pemuda dalam bentuk sosialisasi, pelatihan dan pendampingan yang dilakukan melalui lembaga sekolah atau pesantren dan masyarakat desa mitra (Karang Taruna) dengan tawaran tema program sebagai berikut: Generasi Tangguh Sadar Informasi, dalam bidang Jurnalistik & Teknologi Informasi, Generasi Tangguh Bela Nusa Bangsa, dalam bidang Kebangsaan, Generasi Tangguh Mental & Spiritual, dalam bidang Keagamaan dan Generasi Tangguh Cipta Karya, dalam bidang Kewirausahaan. (Humas)

     

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap