AR EN ID

Sampaikan Arah Kebijakan Strategis, Ini Pesan Rektor

WIB. Diakses: 286x. Sampaikan Arah Kebijakan Strategis, Ini Pesan Rektor

Probolinggo – Universitas Nurul Jadid menyelenggarakan kegiatan Laporan Kinerja Tahun 2023 pada Kamis (4/1/2024). Tujuan dari kegiatan laporan kinerja tahunan tersebut menurut Kepala Lembaga Pengawasan dan Penjaminan Mutu (LPPM), Moh. Furqan adalah untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang pencapaian dan aktivitas institusi selama satu tahun akademik. Laporan ini dirancang untuk memberikan informasi kepada berbagai pemangku kepentingan, seperti yayasan Nurul Jadid, pemerintah, mahasiswa, orang tua, donatur, dan masyarakat umum.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Mini Universitas Nurul Jadid itu diawali dengan penyampaikan Laporan Kinerja oleh kepala LPPM dan dilanjutkan dengan Sambutan Arah Kebijakan Strategis Oleh KH. Abdul Hamid Wahid, Rektor Universitas Nurul Jadid.

Dalam sambutannya Rektor sangat mengapresiasi capaian kinerja UNUJA selama tahun 2023. Selanjutnya Rektor Berharap seluruh civitas akademik memiliki tekad yang kuat untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Diantaranya memadukan kemampuan individu menjadi sebuah kekuatan sehingga terbentuk kinerja yang maksimal. Kita juga harus maksimal dan optimal memadukan seluruh potensi kekuatan yang ada bergerak sistemik sistematis sebagai kekuatan organisatoris”. Papar Rektor.

Selanjutnya Rektor juga menekankan kontribusi UNUJA kepada masyakatat. Berkontribusi  menurut Rektor harus memiliki modal, keberanian, keyakinan dan meyakinkan orang untuk diterima konstribusinya.

“Niat baik tidak cukup menjadi modal bermanfaat, tapi ruang yang terbuka dan kepercayaan masyarakat yang diberikan mampu mengoptimalkan potensi kita dan membuatnya berkembang” tegas Rektor. 

Sampaikan Arah Kebijakan Strategis, Ini Pesan Rektor

Penandatangan Kontrak Kinerja UNUJA 2024

Kompetensi menurut Rektor terhubung erat dengan manfaat yang dirasakan masyarakat. Dunia usaha industri dan lingkungan sekitar kita. Selain itu dengan terlaksananya kerja sama UNUJA dengan institusi internasional seperti Thailand, Malaysia, Cina dan Filiphina bisa menjadi modal kita untuk berkontribusi secara luas dalam level Asean bahkan Internasional.

Kegiatan yang dihadiri, Pimpinan, Dosen dan Karyawan Universitas Nurul Jadid tersebut ditutup dengan Penandatangan Kontrak Kinerja Universitas Nurul Jadid Tahun 2024

(Humas UNUJA / Kangsofy)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2024 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap