Eng Ind

Tekad UNUJA dalam Memberikan Kebermanfaatannya Kepada Masyarakat

WIB. Diakses: 410x. Tekad UNUJA dalam Memberikan Kebermanfaatannya Kepada Masyarakat

UNUJA.AC.ID- Minggu (18/3), Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan (LPPK) Universitas Nurul Jadid adakan seminar UKM berbasis pesantren. Seminar kali ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III dan seluruh jajaran Kaprodi UNUJA. Narasumber dalam seminar yakni Abdul Aziz. Kang Aziz (panggilan akrab) adalah seorang penggiat UKM dan sekaligus promotor terciptanya banyak lapangan pekerjaan di berbagai bidang.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa seminar ini diharapkan bisa mendorong UNUJA melakukan akselerasi terciptanya inovasi-inovasi, baik dari mahasiswa maupun dosen sehingga kebermanfaatan UNUJA kian terasa oleh masyarakat secara luas.

“Inovasi yang telah dilakukan UNUJA harus terus didorong sembari melakukan inovasi-inovasi yang lainnya sehingga kebermanfaatan untuk masyarakat luas bisa makin dirasakan”, ujar Rektor, KH. Abdul Hamid Wahid, M.Ag.

Selanjutnya, Ketua LPPK, Kamil Malik, M.Kom., juga menyampaikan akan tujuan diselenggarakannya seminar. Menurut Beliau, seminar ini sebagai wadah untuk menambah khazanah keilmuan terkait dengan inovasi teknologi yang sudah banyak berkembang.

Kang Aziz pun memberikan bukti real dalam pemaparan presentasinya dengan menampilkan beberapa alat inovasi buatannya yang sudah banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Beliau pun membeberkan peluang UNUJA dan Pesantren Nurul Jadid untuk turut andil dalam menciptakan inovasi teknologi yang bisa dikembangkan.

“UNUJA ini kampus yang besar dengan pesantren yang sudah memiliki semua kebutuhannya. Sehingga sudah sangat pantas jika UNUJA dan pesantren terus maju mengembangkan inovasi teknologi sehingga bisa membantu masyarakat disekelilingnya dan memberikan kebermanfaatan secara nyata”, ucap Kang Aziz. (Humpro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap