Eng Ind

UNUJA Siap Menjadi Universitas yang Berdaya Saing Global

WIB. Diakses: 595x. UNUJA Siap Menjadi Universitas yang Berdaya Saing Global

UNUJA siapkan diri untuk menjadi universitas yang berdaya saing global. Keseriusan ini terbukti atas kedatangan Bapak Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA. selaku Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur sekaligus narasumber dalam rangka “Pembinaan Kelembagaan Sivitas Akedemika Menuju Universitas yang Berdaya Saing Global” pada hari Jum’at (2/2).

Acara tersebut turut dihadiri pula oleh seluruh jajaran Rektorat, Dekanat, Kaprodi, dan seluruh kepala lembaga di lingkungan UNUJA. Rektor menyampaikan bahwa UNUJA sebagai salah satu PTS di Indonesia akan serius untuk terus menata diri. “Kami tidak akan main-mian dalam mengembangkan universitas ini. Kami akan terus menata diri untuk menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing global”, ujar Rektor dalam sambutannya. Selain itu, Rektor juga memperkenalkan seluruh jajarannya dari lingkup Rektorat hingga kepala-kepala lembaga kepada Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA.

Pada sesi selanjutnya yakni sambutan sekaligus pemaparan materi oleh Bapak Suprapto (narasumber). Dalam pemarannya, beliau menyampaikan bahwa UNUJA harus bisa menjadi salah satu PTS yang bisa menciptakan inovasi yang akhirnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas dan melakukan kegiatan pengabdian masyarakat yang bertaraf nasional. “UNUJA seharusnya sudah bisa menciptakan inovasi teknologi sehingga akan mendapatkan Paten dari negara”, pungkas beliau dalam pemaparannya. Sesi akhir dari acara tersebut akhirnya ditutup dengan pemberian cenderamata yang diberikan langsung oleh Rektor kepada Bapak Suprapto dan dilanjutkan dengan foto bersama. (HumPro)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap