Eng Ind

Bersama IKADIN, Prodi Hukum Agendakan MBKM Mandiri di Posbakum

WIB. Diakses: 112x. Bersama IKADIN, Prodi Hukum Agendakan MBKM Mandiri di Posbakum

Program Studi (Prodi) Hukum Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo mengadakan rapat koordinasi dengan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Probolinggo. Rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mengagendakan Magang Mahasiswa Prodi Hukum di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan.

Ketua Program Studi Hukum Universitas Nurul Jadid, Mushafi, MH., mengatakan bahwa rapat koordinasi dimaksudkan untuk membicarakan magang mahasiswa Prodi Hukum di Posbakum, karena IKADIN sekarang mendapat kepercayaan untuk mengisi Posbakum di PN Kraksaan, sehingga mahasiswa bisa dididik sebagai paralegal.

“Mahasiswa (Prodi) Hukum yang akan magang di Posbakum ini nanti akan dididik sebagai paralegal oleh advokat-advokat senior yang ada di IKADIN. Sehingga nanti mahasiswa ini sudah punya bekal dalam memberikan advokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum”, jelasnya.

Lebih lanjut, Mushafi mengatakan bahwa kegiatan magang ini nantinya akan dikonversi nilainya dengan mata kuliah-mata kuliah yang relevan, sehingga mahasiswa yang magang di Posbakum ini tidak perlu khawatir akan ketinggalan SKS-nya.

Hadir dalam Rapat Koordinasi itu Ketua Prodi Hukum UNUJA, Mushafi, MH., Ketua IKADIN Probolinggo, Nurul Huda, Sekretaris IKADIN, Moh. Kholilullah, Penasihat IKADIN, Bambang dan Muzammil, serta beberapa advokat senior dan junior yang tergabung dalam IKADIN.

(Humas UNUJA)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp 0888 30 77077
Fax 0888 30 77077
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2022 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap