Eng Ind

Pemotongan Tumpeng Awali Serangkaian Kegiatan Dies Natalis MPI ke 3

WIB. Diakses: 343x. Pemotongan Tumpeng Awali Serangkaian Kegiatan Dies Natalis MPI ke 3

UNUJA.AC.ID- Tepat  30 Agustus 2018, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakuktas Agama Islam Universitas Nurul Jadid memasuki usianya yang ke 3 tahun. Memperingati dies natalisnya yang ke 3 tersebut, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan serangkaian kegiatan yang bertempat di Aula Universitas Nurul Jadid, Kamis (30/8).

Serangkaian kegiatan tersebut dibuka secara simbolis dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Dr. H. Hasan Baharun, M.Pd seraya mengucapkan do’a dan harapannya. "Selamat untuk Prodi MPI yang sudah berumur 3 tahun. Semoga Prodi ini menjadi lebih baik dan terus lebih baik lagi", ujarnya.

Pasca acara pembukaan tersebut, dilanjut dengan kegiatan Seminar Bedah Buku dengan mengusung tema "Intoleransi Memahami Kebencian dan Kekerasan atas Nama Agama" yang dihadiri langsung oleh Alamsyah M. Dja'far (penulis buku).

Selain agenda tersebut, kegiatan ini juga diisi dengan beberapa ajang perlombaan yakni, Lomba Resensi Buku dan Olimpiade Bahasa Inggris-IPS se Jawa Timur dan Bali.

Selepas terlaksananya seluruh serangkaian kegiatan tersebut, Ilfan Tufail selaku Ketua Panitia menyampaikan kegembiraan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah berjuang dalam mensukseskan kegiatan. "Saya pribadi turut bangga dan senang karena telah sukses merealisasikan kegiatan ini. Ini semua berkat dukungan teman-teman, bahwa kesuksesan ini tidak lepas dari kerja keras dan perjuangan seluruh panita sehingga serangkaian kegiatan ini berjalan dengan lancar", ujarnya sembari tersenyum sumringah. (Ilfan Taufil)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap