Eng Ind

Food Festival BJBR; Mahasiswa Siapkan Produk Unggulan Daerah

WIB. Diakses: 200x. <i>Food Festival</i> BJBR; Mahasiswa Siapkan Produk Unggulan Daerah

UNUJA.AC.ID- Sebagai upaya untuk memberikan ilmu beserta pengalaman kepada mahasiswa dalam berwirausaha, Lembaga Pengembangan Profesionalitas dan Kewirausahaan Universitas Nurul Jadid (LPPK UNUJA) bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) mengajak mahasiswa untuk turut serta dan mengambil bagian dalam kegiatan Food Festival yang dilaksanakan di Bee Jay Bakau Resort (BJBR), tanggal 9-10 Februari 2019.

Para mahasiswa yang terhimpun dalam wadah UKM HIPMI Perguruan Tinggi UNUJA, membawa hasil kreatifitas berbagai produk olahan makanan dan minuman yang menjadi produksi teman-teman UKM HIPMI Perguruan Tinggi UNUJA. Wiwin Warliah dan Ema Fauziatin sebagai pembina sekaligus pendamping dari LPPK UNUJA, mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa memupuk dan melatih mahasiswa agar peka dan cekatan dalam melihat peluang usaha yang naninya bisa diterapkan untuk menciptakan produk unggulan yang berkualitas.

Intan Cahya Kurniasari, selaku Ketua HIPMI Kabupaten Probolinggo turut mengapresiasi dan mendukung keikutsertaan mahasiswa UNUJA dalam berkecimpung dalam dunia nyata kewirausahaan bersama dengan lebih dari 50 pelapak wirausahawan yang ada di lingkungan Probolinggo di ajang Food Festival BJBR.

Ketum UKM HIPMI Perguruan Tinggi UNUJA, Evia Rizka yang juga masih duduk di bangku kuliah, merasa bersyukur bisa diberi kesempatan untuk turut serta dalam ajang tersebut. Baginya, kegiatan tersebut bisa memberikan motivasi dan semangat baru untuk terus berusaha dalam menciptakan inovasi-inovasi yang nantinya bisa bersaing menjadi produk unggulan kampus bahkan bisa menjadi produk unggulan daerah. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap