Eng Ind

UNUJA Selenggarakan TOEFL ITP

WIB. Diakses: 246x. UNUJA Selenggarakan TOEFL ITP

UNUJA.AC.ID- Sabtu (8/12), Universitas Nurul Jadid yang digawangi oleh Lembaga Integrasi Kokurikuler (LIK) menyelenggarakan tes TOEFL ITP untuk yang kedua kalinya. Kegiatan tes TOEFL ITP yang memiliki sertifikasi resmi dan diakui tersebut dilaksanakan di Laboratorium Bahasa UNUJA.

Dalam penyelenggaraan tes TOEFL ITP kali ini disediakan kuota maksimal sebanyak 20 peserta. Peserta terdiri dari berbagi kalangan, baik mahasiswa, dosen, karyawan, dan pegawai dari instansi di luar Universitas Nurul Jadid. Menurut Bapak Sugiono selaku penanggung jawab dalam penyelenggaraan tes TOEFL ITP yang bekerja sama dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF), menyebutkan bahwa penyelenggaraan tes TOEFL ITP yang dilaksanakan di UNUJA sebagai salah satu cara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh civitas akademika UNUJA dan lingkungan sekitar UNUJA dalam pemberian sertifikasi kebahasaan khususnya Bahasa Inggris.

Honaina, salah satu peserta dalam tes TOEFL ITP UNUJA turut menyampaikan bahwa dengan adanya tes TOEFL ITP yang diselenggarakan oleh UNUJA sangat membantu dalam memperoleh sertifikasi kebahasaan karena tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan sertifikasi yang resmi dan diakui. (Humas)

KANTOR

Universitas Nurul Jadid (UNUJA)
Karanganyar, Paiton, Probolinggo,
Jawa Timur, Indonesia
Kode Pos: 67291

Lihat Di Peta
Telp (0335) 771732
Fax (0335) 771732
unuja@unuja.ac.id

KERJA SAMA

Nasional
Internasional

2019 © PDSI Universitas Nurul Jadid | Sitemap